Wk 32

Mau update cerita ttg kehamilanku yg udah masuk trisemester ke 3 niy, tepatnya 32 minggu.

Kalo di trisemester 1 dan 2 gak menemukan kendala yg berarti, mual siy iya tp jarang banget, gak ada cerita gak nafsu makan, Alhamdulillah lancar banget. Tp eng ing eng 2 hari yg lalu aku ngerasain sakit pinggang yg luar biasa sakitnya, dibuat gerak dikit rasanya menjalar keseluruh tubuh..Ya Allah apa begini rasanya perjuangan seorang ibu ya. Bener2x deh sakitnya, sampe manggil tukang pijet tp gak mijit pinggang, cuma mijit tangan dan kaki aja..eh tukang ijetnya bilang Mbak kog kyknya mau melahirkan..haaa yg bener ajah still 8 week to go. Kalo bisa jgn dulu ya nak, puas2xin main didalam perut ibu yg anget nanti kalo sdh cukup umur baru keluar..

Oya terus diapain tuh sakit pinggangnya :

1. Dioles balpirik yg merah, semoga kamu gak ngerasain panasnya ya nak

2. Dielus2x yang mama sambil di kompres air anget, dibalurin minyak kayu putih, counterpain

3. Ngobrol terus sama si jabang bayi, tiup dong nak perut ibu biar cepet sembuh, sakit banget nak ibunya..Ibunya manja yaa..

4. Istighfar terus

then it works Alhamdulillah, hari ketiga the pain is gone..sujud syukur deh..jd bisa sholat berdiri lg.
Ya Allah Semoga aku bisa menikmati indahnya kehamilan di 2 bulan terakhir ini..

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s