10 weeks to go

Udah lama gak update wordpress. Maless bgt, pdhl waktu banyak 🙂

Update ttg kehamilanku aja ya, boleh dibilang memasuki wk yg ke 30 ini agak 2x berat..ups bukannya ngeluh ya..tp berusaha sharing aja yg kurasakan. Skrg jd susah tidur, bingung tidur miring kanan atau kiri. Kalo tidur terlentang gak enak berasa begah, takut bayinya kekurangan oksigen. Karena lg batuk, batuk bawaan dr jakarta belum sembuh jg jd perut agak2x kram kalo dibuat batuk…semoga cepet sembuh ya nak batuk ibu.

The best thing adalah babyku gerak2x terus, sdh bisa diajak ngobrol, suka banget kalo dielus2x…hihihi I just love you baby. Sehat terus ya nak…

Awalnya mau melahirkan di Jakarta di RSPI dengan dokter Soemanadi, tp stlh aku pikir2x aku pengen deket sama mama di Sidoarjo, jadi deh habis lebaran gak balik lagi ke jakarta tp terus di sidoarjo sampai melahirkan nanti.

Jadi peerku skrg adalah cari RS buat persalinan, kao dokternya sdh dpt rekomendasi dr dokter Soemanadi dengan dokter Poedjo  Hartono..so far siy ok, cuma RS nya aja yg blm dpt. Pilihannya antara RSIA Kendangsari atau HCOS (skrg jd rs premier surabaya).

Selain itu peerku lg cari perlengkapan bayi, mau hunting di ITC Surabaya sama detty, sahabatku yg lg hamil juga.

Peernya banyak ya, mana si mas juga lagi di jakarta 😦 semoga bisa diselesaikan satu persatu ya..

Harapanku utk persalinan nanti semoga diberikan persalinan yang alami, mudah, lancar dan cepat. Bisa didampingi suami dan mama, bisa IMD, sehat ibu dan bayinya. Ya Allah semoga engkau mudahkan & ridhoi jihadku ini.

We will see u soon my baby..Ibu Bapak Love You..

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s