GL

Akhir taun ini alhamdulillah ada bonus dari kantor mas,  salah satu wish list kita adalah beli mobil.

Setelah dihitung2x budgetnya bisa beli X**NIA, tp sbenernya kita kurang suka dgn kendaraan jutaan umat ini. Duhhh dompet pas-pasan maunya macem-macem…tobat 2x..

Tp gimana yak, keinginan lbh mengusai drpd kebutuhan..wkwkwkwk..kalo pinginnya siy MIT***B*SI PJR..tapi didiskon 50 % pun kami belum sanggup…jd tiap ketemu mobil ini mbatin..suatu hari yaa kamu jd milikku..

Setelah survey sana sini, n rajin koleksi brosur sejak setaun lalu :), pilihan kita jatuh ke GRAND Li**NA tipe XV, memang harganya msh agak sedikit diatas budget yg kita punya. Tp bedanya tidak terlalu jauh dengan X**NIA, dan kita juga sudah jatuh cinta dengan bodynya dan kapasitas penumpangnya memenuhi syarat kita. Jadilah kita memilih GL untuk mobil pertama kita.

Image

foto dari sini

Lalu – lalu bagaimana dengan masalah pembiayaan, dgn berat hati kita bekerjasama kembali dengan jasa pembiayaan kendaraan aka leasing. Sebenernya pengalaman KPR rumah sudah bikin kita kapok untuk hutang lagi, cicilannya bikin begidik. Tapi gimana ngandalin ngumpulin uang cash juga lamaaa…jadi ya sudahlah kita bekerjasama kembali hiks…hiks..berat nian taun depan banyak cicilan..harus extra ngatur ketat cash flownya..

Bismillah Ya Allah semoga bisa jadi kendaraan yang barokah, bermanfaat dan awet tahan lama..karena kita memilikimu juga dengan keringat berpeluh…hu hu hu hu

Mobilnya siy  sekarang belum datang, masih nunggu proses pembuatan KTP kita yang jakarta, berharap akhir taun sudah jadi biar segera dikirim…horeyyy..

Eits, ntar kalo sdh datang ditaro mana yah..kanopinya belum ada..jadi hrs bikin kanopi juga nih…waaaww tepok jidat..( Semoga ada rejeki tambahan, aminnnnn) agar kita bisa melindungi GL dr panas dan hujan…hihihi

Ntar kalau sudah datang, diupload penampakannya..yaa



Leave a comment