The sign

Sekitar Minggu lalu aku mimpi jelas banget lg nyusuin bayi perempuan yg lucu banget..she’s drink a lot from me, bayi itu lucu sekali, cantik, tertawa manis sambil sesekali menyusu ke aku..pas bangun rasanya mimpi itu nyata banget..

Dalam perjalanan ke kantor diatas sepeda motor, aku cerita ke suamiku..”mas 2x aku mimpi lho semalem” suamiku nanya mimpi bagus atau jelek ? aku bilang bagus, aku mimpi nyusuin bayi perempuan..suamiku bilang “ semoga ini pertanda baik…

Trus beberapa hari setelah itu, aku mimpi lagi test pack hasilnya 2 garis, Ya Allah semoga ini menjadi pertandaMu.

Tadi malam abis pulang kantor kita berdua kencan ceritanya nonton smurf, trus istrinya tokoh utama lagi hamil anak pertama…jd tambah pengen….( sambil elus-elus perut).

Mungkin juga ini efek hukum Law of  attraction, jika kita menginginkan sesuatu..kita mengalami kejadian yang mengarah yg kita inginkan..let the universe work for us

Film smurf lucu banget menghibur, smurf ini beken waktu aku masih sekolah SD, sempet punya  mainan smurf ini dr pizza hut, udah hampir 20 taun yg lalu kali ya, skrg baru lihat versi filmnya yg smurfi banget…hahhaah..ciri khas smurf yg selalu bicara dgn smurf things..

Leave a Reply

