Nikmatnya bertambah

Alhamdulillah udah hampir 2 minggu kita berdua tinggal di Bintaro Village, tepatnya kita officially pindah tanggal 2 April 2011 lalu. So far kerasan bangetttt, kalo malam masih dengar suara kodok, kalo pagi udaranya masih berembun dan sejukkkk banget.

Sebelum pindah ke Bintaro, kita tinggal di daerah pondok labu, menjadi manusia petak seperti  jutaan orang lain dijakarta.  Untungnya rumah petak kita dulu gak begitu sumpek, masih ada sedikit ruang untuk udara segar. Layaknya rumah petak kebanyakan rumah kami terdiri dari ruang tamu, 1 kamar tidur, dapur, dan kamar mandi. Dengan kian bertambahnya barang2x dan barang suami nampak sesaklah rumah kami. Namun kami bersyukur pernah tinggal dirumah petak.  Alhamdulillah punya tetangga yang baik2x, sebagian besar mereka sudah memiliki anak lebih dari 1  bahkan lebih. Tetangga kanan kiriku dengan ukuran rumah yang kurang lebih sama dengan kita, bisa dihuni 4 – 6 orang. Jadi kita bersyukur sekali dengan kondisi kita dulu dan saat ini.

Sekarang kita cerita tentang rumah bintaro, luas tanahnya 84 m2  namun karena seluruh ruangan dikonsep dr awal jd terpenuhi hampir semua kebutuhannya. Atau juga karena dulu kita tinggal di rumah petak yang imut, sekarang diberikan rejeki rumah yang tidak terlalu besar..rasanya sudah lapang dan luas banget.

Rumah bintaro terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, musholla, ruang tamu, ruang kerja, ruang nonton TV, dan yang tak kalah pentingnya ada lahan hijau. Kapan-kapan aku posting ya fotonya, kalo perabotnya sudah ada dikit2x, kalo skrg masih banyak yang kosong. Sedang menabung sedikit2x untuk mengisinya.

Ya allah semoga engkau berkahi rumah baru kami, tempat dimana kami berteduh, tempat kami memohon, tempat kami membesarkan anak2x kami.. Semoga rumah kami menjadi Baiti Janati bagi seluruh keluarga kami. Amin Yra.

Advertisements

2 Comments on “Nikmatnya bertambah”

  1. EnnyD says:

    waaah…sama donk berawal dari petakan begini sekarang udah punya rumah sendiri. Bersyukur banget karena tidak banyak orang diberi nikmat spt ini 🙂 semoga golongan menengah bangsa ini makin kuat! *alaamaaak*

    salam kenal yak Irma 🙂

    • Irma Ardian says:

      Heiii enny/dinar…thanks for stopped by to my blog..

      toss dulu yakk sesama mantan penghuni rumah petak 🙂 Alhamdulillah pernah ngerasain tinggal berhimpit2xan, jd skrg meski dikasih rumah yg kecil berasa luassss banget..:)
      Semakin disyukuri, nikmatnya semakin banyak yang datang, semoga selalu diberikan perasaan seperti ini terus.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s