Demi Kamu

Sayang…. setiap bulan ibu bapak berharap kehadiranmu.

Sekarang ibu jadi mau minum susu kedelai, padahal dulu ibu gak doyan sama sekali ma susu kedelai yang menurut ibu rasanya seperti tempe bau. Tapi katanya susu kedelai itu kandungannya baik, akhirnya ibu mau mencoba. Demi kamu.

Pernah hampir 1 minggu penuh, ibu makan siangnya pake lele terus.  Kata bude lele banyak mengandung protein. Jadi bagus untuk dikonsumsi calon ibu. Ibu ikutin, demi kamu.

Ibu juga berusaha untuk bekerja tidak terlalu larut, artinya ibu harus bisa bekerja seefektif mungkin agar bisa pulang tepat waktu. Jadi ibu bisa punya waktu istirahat yang cukup.

Sayang….pekerjaan ibu cukup stressfull, tidak jarang ibu marah n senewen dikantor kalo teman2x ibu tidak bisa mengikuti apa yang ibu mau. Sekarang ibu berlatih bernafas panjang dan istighfar jika ada yang tidak sesuai dengan apa yang ibu harapkan. Karena ingin kamu, ibu jadi belajar untuk lebih bersabar.

Bapak sekarang kalo naik motor juga lebih hati2x, terutama kalo ada polisi tidur. Bapak berharap, jika saja ternyata kamu sudah ada di perut ibu, maka bapak ingin memastikan kalo  kamu nyaman dan aman.

Sayang, setiap hari ibu berusaha berprasangka baik terhadap kehadiranmu, walau ibu kadang terlalu berlebihan dalam merespon perubahan fisik ibu. Ibu harusnya tidak boleh mencemaskan dan lebih berserah diri.

Sayang bagaimana ibu bapak tidak rindu, kamu belum adapun  sudah banyak mengajarkan pelajaran kepada ibu bapak.

Sayang doakan ibu ya, agar ibu dikarunia rasa sabar. I love u sayang.

Advertisements

3 Comments on “Demi Kamu”

  1. Linda says:

    Hi Irma..
    saya baru baca blog kamu mengenai pregnancy..kalo boleh tau apakah program kamu dengan Dr. Soemanadi sudah berhasil? Maaf yah nanya2..karena saya juga ingin program dengan beliau.
    terima kasih banyak yah..

    • Irma Ardian says:

      Hi Linda, aku belum berhasil. Aku baru bulan kemarin tes HSG, alhamdulillah hasilnya bagus. Cuma belum kesana lg untuk konsul, suamiku msh sering ke luar kota. Selama ini aku baru dikasih profertil ma Dr. Soemanadi.
      Biasanya dokter blm kasih treatment macem2x, kalo kita belum tes hsg ( utk istri) dan tes sperma ( utk suami). Linda sdh pernah kesana ?

  2. Linda says:

    Aku belum pernah ke Dr Soemanadi, maka nya mau cari info2 🙂
    Tes HSG itu diapain yah?kok aku browsing kyknya serem bgt 😦 trus kmaren test dimana dan berapa harganya?
    Trus suami Irma udah melakukan test sperma?
    Maaaf sekalii yah kalau banyak nanya…

    Maksiyy..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s