Riri

Di suatu sore, percakapan menjelang pulang kantor……

Me         : Eh Mbak ntar lg ada Riri Riza mau datang

Ms. T     : oya, ngapain

Me          : Mau bikin event kali disini

Ms. T     : Ya dah salam yah.. dr penggemar dugem…

Me & Lusy : diemm.. hening sejenak sambil mikir..XZWER%^$#HKL

Ms. T     : Eh dia udah nikah belum ya..

Me         : wah ga tau deh..blm pernah liat istrinya

Ms. T      : Istrinya itukan artis sinetron alice…alice..sapa

Me         : Alice sapa Alysia SUbandono ???

Ms. T      : Bukan itu yg main ayat2x cinta

Me        : Hah itu kan Alice Norin, itukan mantan istrinya DJ. Riri

Ms. T   : Nah lho…yang mau kesini itu sapa sehh

Me        : Riri RIza, sutradara film petualangan sherina ituuuu..

MS. T, Me, Lusy : wakakakakakakak…kaa..wuahahaha…kagak nyambung..

Me    : udah ahh pulang yukk

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s