H-19

19 Hari lagi sblm saya menikah…

emosinya campur aduk, antara mikirin pernikahan sendiri dan pernikahan orang lain…weits saya memang suka mengurusi pernikahan orang lain..tp jgn mikirin yg negatif dulu ya saya mikirin pernikahan orang lain krn Thats Part of My Job.

Ribetnya menguras energi, apalagi kalo dpt klien yg tegangan tinggi..musti extra sabar, secara pembawaan saya aslinya juga udah tinggi..

6 Hari sebelum saya menikah ada klien saya yg menikah, beruntungnya ada WO yg mengurusi jd lebih mudah utk koordinasi.

Kadang ketika saya menghadapi kecerewetan yg luarbiasa dr klien ketika menyiapkan pernikahannnya, saya berdoa semoga saya tidak demikian ketika berhubungan dengan vendor2x pendukung saya. Semoga seluruh pendukung di acara saya nantinya dpt mengemban amanah yang kami berikan.

Semoga saya diberikan kelancaran, kesabaran, kesiapan lahir dan batin.

Leave a Reply

