Saturday Morning

Me : @ 06.25 telp gak ya, kasian kalo dibangunin..ntar ah tunggu bentar lg..(biasanya dia yg nelp)

Me : @ 06. 45 Haloo..msh tidur ya..?

Him : hmm..iya..

Me : Ya udah aku berangkat sendiri aja gpapa..ya..

Him : mmmhh..ya ati2x

Me : oke..( telp ditutup)

Him : @06.50 Halo, nanti mau berangkat naik apa ?

Me : Taxi

Him : oo..ya uda ati2x ( telp ditutup)

Me : iya

Him : @ 06.53 Sekarang dimana ?

Me : dirumah

Him : mau berangkat jam berapa ?

Me : iya ini bentar lg…kalo kamu telp2x terus trus nanti aku gak berangkat2x

Him : ya uda kalo gitu jangan siang2x masuk kerjanya ( telp ditutup)

Me : @ 06.59..ngunci kamar, yuk mari berangkat kerja…bismillahirohmanirohim ( dalam hati)

Di tangga keluar kosku, keliatan cowok lg baca tempo di atas motor..OMG..that’s my patnerboy…ihhh…ternyata dia sudah duduk Manis disitu..

Me : kamuuuuuu ya..sejak jam berapa disini..kog gak telpon kalo udah nyampe

Him : Kan kemaren ada yg nelpon minta ojeknya Sian jam 06.30.

Me : ihhhh…gimana sih..jd dari tadi waktu aku telp kamu sdh disini

Him : iya..

Me : ihh kamu ya suka ngerjain aku, kan aku gak enak kalo kamu nunggu lama..

Me : Ya udah yuk berangkat 🙂

Seneng banget dpt surprise pagi-pagi..alhamdulillah..thanks to send him ya Allah.

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s