Mad

td malam di warung mie ayam yanto belakang tri patra.

dia : Sayang, aku sama sekali td bermaksud begitu..

saya : iya, aq*#%&*%%$$((*@

dia : Aku Mohon maaf ..kalo itu bikin kamu marah

saya : hening..sambil ngaduk mie ayam

didepan pagar manggasari 18

dia : Sayang sekali lagi aku mohon maaf. Aku memang bukan laki2 sempurna, tp kalo membahagiakan kamu insyaallah aku bisa.

dia liat aku cukup lama,  seperti menyesal atas yg sdh terjadi 1 jam sblmnya.

saya : Iya, aku maafin kamu. Pulangnya ati2x ya..

Menulis Didalam kamar No. 2

Sayang

Terimakasih sdh mau mendengar perasaanku (marah)

Terimakasih sudah bersabar untuk itu

Maaf sudah bikin kamu kecewa.

Terimakasih sdh menjadi kekasih terbaikku.

Leave a Reply

