Quantum of Solace


Td malam abis nonton Quantum Of Solace di citos..keren. Ceritanya lebih humanis dan manusiawi.
Pemeran Bond di 2 film terakhirnya adalah Daniel Craig, emang klimisnya kalah ma Pierce but auranya keren bgt..hmm..cool abis

Ternyata Mas bond bisa juga patah hati, bisa sedih, bisa gak tega, bisa terluka, dia juga bukan agen superhero yg serba bisa.
Meski ada bagian yg agak berlebihan, tetep saja film ini layak utk dinikmati..
Petualangan Bond ke beberapa negara, memanjakan mata kita untuk jalan ke kota2x tua..

Bagian yg aku inget dari film ini ada dua :
-waktu dia mengunjungi Mathias di pulau pribadinya dan ngajak dia untuk kembali lagi bantu dia di dunia inteligen..friendship never die..
-waktu bosnya bilang I need u bond ?? then bond said I dont go anywhere (kira-kira begitulah. Setelah bond dituduh pembelot, dia tetep melangkah dengan tenang dan memaafkan orang2x yg pernah jahat ma dia..Big Heart banget yah..

Advertisements

2 Comments on “Quantum of Solace”

  1. yus says:

    Yah. Di Bontang gak ada bioskop… 😦

  2. orangapatiang says:

    tapi filmnya kurang aksi dan gadget yang canggih” gituh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s