Make a wish

Setaun lalu aku pernah baca tulisan yg menarik di salah satu library & café di bandung.. Di depan tempat itu ada kolam ikan trus di sana ada papan kecil yg tulisannya ..Throw the coin n make a good wish..pas aku liat di dalam kolam ternyata cukup banyak koin-koin uang logam yang bertebaran di dalam kolam itu…

Berarti tulisan itu berhasil bisa bikin orang membuat suatu permintaan yang baik dengan cara yg menarik.

Sebelum kita buang koin itu ke kolam, kita pasti memikirkan sesuatu hal yg baik yg ingin terwujud.. kalo dipikir2x meminta sesuatu yg baik itu harus, karena dgn begitu kita juga ikut berprasangka baik kepada allah..

Ada beberapa pengunjung yg memang benar2x meminta sesuatu tp ada juga yg cuma buat seru2xan..well it’s up to you..karena permintaan itu terwujud tergantung dari keyakinan si peminta untuk terwujud..

Katanya permintaan yg baik = berdoa, menurut buku yg pernah aku baca doa itu dikabulkan dikategorikan dalam 3 hal :

  1. Doa itu dikabulkan sesuai permintaan
  2. Doa dikabulkan lebik baik daripada yang diminta
  3. Doa ditangguhkan sebagai investasi yang akan diberikan kepada pendoa di akhirat kelak

Allah itu dekat, bahkan lebih dekat dari urat nadi manusia, jadi gak perlu teriak2x buat doamu dikabulkan. Aku masih suka heran aja kalo ada yg doanya pake teriak2x he..he..memang itu masalah personal sih bagaimana kita berkomunikasi denganNya. Dan langit tetap akan robek ditembus oleh doa dengan suara merintih dan penuh keyakinan..

Advertisements

One Comment on “Make a wish”

  1. Dini says:

    semoga doa-doa kita termasuk dalam salah satu dari ketiga kategori doa tsb… amiin..salam kenal ya 🙂 nice post. Gak pernah terpikir dengan kategori doa yang nomor 3. Makasih sudah diingatkan 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s