Main Hati

Ku akui ku main hati (ku main hati 2x)
Ku tak bisa tuk memungkiri
Ku main hati

Background song by andra & the backbone

“Main hati yuk..?”
Main hati gimana ?!*&!#?

Mmh..gak tau..
Gimana sih kan kamu yang ngajak..?
Emang selama ini kita main apa ?..
“Main-main…”
Ha..ha..ha (ketawa bareng)

Kasih tau caranya gimana main hati..?
Katanya dulu gak mau pake hati..
Ternyata sulit…! Emang kamu bisa ?

Kan kamu sendiri yg bilang JFF..
“Iya sih, ….
Udah ah..dari dulu gini2x aja capek..

Kamu maunya gimana ? ngomong donk kan aku nggak tau..
gak usah gini ah..kalo gini ma dia aja..
Aku maunya sama kamu..
Gak ah kelaut aja..
Gak mau kan lautnya jauh..

Jadi selama ini gak pake hati ya..
Aku takut nyakitin banyak orang..
Ya udah baguslah kalo udah punya pikiran gitu
Berarti gak bisa kan..

Terus hari ini kenapa mau ketemu aku..
Lagi pengen jalan ma kamu

Aku masuk dulu ya..Thanks for today

Nanti dulu donk..

Ya udah mau gimana lagi..

Mmmh..kyaknya kita bakalan lama ketemuannya lagi

Kog gitu sih, jgn ngomong gitu donk..

Ya terus mau gimana..

Ting..ting..ting

Jualan apa tuh, kayaknya jual sekoteng..

Beli yuk..kayaknya enak anget-anget..

Kamu mau ? nggak ah beli 1 aja..

Kemanisan nih kayaknya..

Cobain..ya..

Iya kemanisan..tp lmyanlah..

Ya..udah aku naik dulu..

Eh nonton midnight yuk..

Gak ah males, lain kali ajah..

Besok masih kerja..ngantuk

Ya udah pulang sana, ati2x nyetirnya..

Unfinished

Wisma tani, 23.35

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s