Isinya apa..

Jenis dompet : Bahan kulit warna Merah maron, merek Dunhil modelnya sih kayak dompet cowok, pemberian salah satu temen yg dulu sekantor ma aku..hampir 1,5 taun aku pake kondisinya masih oks bgt.. dompet ini dulu pernah ngilang sejenak..tp alhamdulillah balik lagi

Isi : duit secukupnya, atm, poto2 , sim A, kartu member, diatab (aku suka mensugesti diriku, kalo perut lg mules ngeliat obat ini langsung sembuh. Jadi udah hampir 1 taun obat itu didompetku tp aku g pernah minum.. šŸ™‚ and yg bikin dompet ini spesial yaitu tulisan doa dari sang guru..

hmm taun depan semoga isinya nambah …aminnnn

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s