Weekend in Pizza Hut



Sabtu kemaren 3 ponakanku yg dari Ngawi datang..wuih..rame banget rumah pada suka teriak2x..
Beberapa waktu yg lalu papa pengen pizza seperti yg diiklan TV..nanti kesananya tunggu azzam aja dek…
Ini dia percakapan pas waktu aku ngajak azzam..

Jum’at Malam
Aunti Ima : Azzam sabtu besok ikut yang kung makan pizza yuks..
Azzam : Opo to iku Pizza..!$*#!
Om Piet : Ih katrok…azzam gak tau pizza..ha..ha..ha
Azzam : Beeennnn…opo to kung pizza itu ??
Kung : Enak..ada taburan ikannya di atasnya..
Azzam *) mikir dot.com

Sabtu Siang
Azzam : Aku wes ngerti pizza…weekkkkk
Aunti Ima : Dari mana ??
Azzam : Aku tadi liat di TV..
Aunti Ima : Ya uda nanti sore habis sholat ashar harus sudah siap..Ok

Jam 4 sore meski hujan agak rintik2x kita berangkat bertiga (aunti ima, kung, azzam). Hafiz tiba2x mogok gak mau ikutan, kayaknya dia trauma takut nunggu lama di supermarket..kayak dulu..:) Maafin aunti ya..abis waktu itu cashiernya antri banget sih..

Waktu kita masuk Resto, restoran lumayan rame dan kita harus nunggu kira2x 20 menitan..azzam and kungnya sama aja..bilang “kog lama to ” dengan polosnya azzam juga bilang “yuk kita pulang”..what maksoed loe ???
Nanti bentar lagi ya..coba keMbak yg diujung itu, kayaknya dia lagi bagi2x balon…
Setelah dapat balon biru dengan model pedang, azzam muterin resto sambil ngacungin pedangnya bak robot imajinasinya..
Akhirnya datang juga 2 loyang Pizza..Gak perlu waktu lama buat ngabisin 2 loyang pizza. Azzam ngabisin 1 loyang, aku ma papa cukup 1 loyang ber2 aja..itu juga udah kenyang..Alhamdulillah..



Kebetulan di resto itu tersedia musholla, papa yg sholat duluan trus nyusul Azzam..Ponakanku ini luar biasa semangatnya..Anytime anywhere dia gak lupa sholat..jadi malu auntinya ini yg kadang masih suka sholat ndobel 🙂
Dengan cepatnya azzam mengambil air wudhu, sholatnya express banget..gak papa yang penting niatnya udah luar biasa..
Waktu giliranku aku sholat, kebetulan ada imamnya jadi deh aku sholat berjama’ah..

YUp..semuanya sudah selesai makan & sholat…yuk kita pulang..but suddenly Azzam bilang “jangannnn ..nanti dulu aku mau Pup”
Azzam ini kalo sama aunti ini kog mesti pup ya..trus azzam bilang “abisnya tadi makannya buaaanyaak”
Akhirnya aku nganterin ke kemar mandi dulu utk pup, tempat pupnya duduk & gak ada gayungnya jadi deh aku ikut didalam kamar mandi jadi instrukturnya azzam..waduh leee..kamu ini bisa aja ngerjain aunti..!

It was great weekend to spend with my dad and Azzam..

Advertisements

One Comment on “Weekend in Pizza Hut”

  1. Agoest Irawan says:

    Wahh…asyik juga blognya ya. Sip.Azz mang blon penah makan pizza di resto pizza, tapi kalu pizzanya udah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s